Kamis, 24 Juli 2008

PBR Pecat

Kader PBR Pembelot Bakal Di Copot

PANGKALANKERINCI- Pengurus wilayah Partai Bintang Reformasi mengancam akan mencopot bagi kader-kader PBR yang membelot. Penegasan itu menyusul PBR menjadi salah satu partai mendukung pasangan Rusli Zainal-Mambang Mit pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) September mendatang.
"Pengurus wilayah sudah membuat komitmen akan mencopot bagi kader Partai PBR, baik yang berada ditingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan, jika terbukti membelot mengusung calon selain pasangan RZ-MM," ungkap Sekretaris Wilyah PBR Riau, H. Ramli, FE, SE, Selasa (22/7) kemarin.
Sebagai salah satu partai pengusung calon nomor urut dua itu lanjut Ramli, maka sudah selayaknya seluruh kader maupun simpatisan PBR, mengeluar segala jurus memenangkan pasangan ini.
"Para kader yang berada di seluruh Riau ini, sejak saat ini harus sudah bisa mengkalkulasi berapa dukungan yang diberikan pada masing-masing TPSnya. Selain itu diharapkan juga kader partai harus berbuat jauh mensosialisasikan pasangan RZ-MM ditengah masyarakat," imbuhnya.
PBR Riau, bukan saja terikat kontrak politik dengan pasangan RZ-MM namun jauh, PBR menilai Rusli Zainal dinilai telah berhasil membawah perubahan bagi provinsi Riau. "Apalagi RZ berpasangan dengan Mambang Mit, pasagan ini lebih solid akan membawah perubahan untuk lima tahun kedepan. Apalagi pondasi itu sudah dibuat oleh Rusli sebelumnya, dan pondasi itu tinggal lagi menjalankan saja untuk lima tahun kedepan," ucapnya.hadrizal

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda